Monday, June 14, 2010

Spekta, Sepakat?

Berbaik hati salah satu  teman The Hermes berbagi tiket nonton Spekta Indonesian Idol Sabtu kemarin. Ada 10 Tiket di tangan saya dan saya bagikan ke teman-teman The Hermes yang lain. 

Di hari H, ternyata kami cuma berempat menonton acara itu. sempat ragu akankah seru hanya berempat? Akhirnya  berangkat juga meski langit mendung sempat hujan. Saya sempat ngetwit bahwa langit kompak sekali dengan hati saya. Mendung-Sedih, Hujan- Menangis, Berawan-Kalem. 






Perasaan yang sedang tidak stabil hilang saat sudah berada di Central Park. Menyenangkan juga mall ini. Meski hanya melintasinya terburu-buru menuju Nafiri Ballroom tapi saya terkesan dengan Central Park.



Menuju lantai P17 ternyata tidak semudah itu. Dari lift mall harus berganti lift lain atau menggunakan eskalator menuju P13. Antrian masuk dimulai dari p13. Antisipasi yang sangat baik dari EOnya untuk mengatur alur penonton mencapai ke p17.


Well, menontonlah saya bersama 3 orang teman saya (Ciko, Endy, dan Em) di bangku center belakang berlabel Tribune. Viewnya cukup baik dari tempat kami duduk. Penonton juga tak terlalu ramai (efek piala dunia sepertinya :P)






Saya selalu tertarik datang ke acara-acara yang berkaitan dengan live di stasiun tivi. Karena saya dulu sempat punya keinginan bekerja di balik layar seperti orang-orang berseragam yang saya lihat di venue bolak-balik mondar-mandir mengerjakan acara tersebut.


Menonton Spekta pengalaman yang cukup menyenangkan! Next Spekta, Sepakat???


6 comments:

  1. wahhhhhh
    spektakulerrrrrr
    ... duh itu yang bawah
    gaya bener
    mojadi idol baru yah
    ayok sini
    nyanyi buatku disini
    biar gakngantuk
    hehehehehe

    mampir2 yah ^-^, salam

    ReplyDelete
  2. hahah wie...
    kalo mo denger aku dan temen-temenku nyanyi bisa kok, klik disini deh : http://hermesian.wordpress.com/2010/05/10/emagz-2-the-hermes-hermes-for-soccer/

    Ituh bisa mengunduh file kompilasi cerpen @TheHermes plus ada bonus soundtracknya Judulnya Satu-Kosong. Selamat mengunduh :)

    ReplyDelete
  3. ngumpulin modal buat tahun depan idol ya..?

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Andie...
    enggak kok... not idol wannabe :P

    ReplyDelete
  5. Anonymous8:27 AM

    kapan nobar lagi Gal? gue kemarin harus njemput adik ke bandara sih >.<

    ReplyDelete
  6. Asiah! :)
    terserah, minta ajah ma mb ti tiketnya. ntr ajak gue ya kalo lo dpt tiketnya :)

    ReplyDelete