A b o u t M e


Hai!
Welcome to my blog- STORE OF MY STORIES
Uraian pikiran, Rangkaian imaji, Curahan hati ,dan Cerita-cerita seru lucu haru biru seorang GaL- SuperGaL


Blog ini uda ada dari tahun 2005, mulai jaman saya masih baru belajar kenal blog.
Isi blog ini macem-macem... Bisa kamu lihat di label TENTANG di sisi kiri menu.

Saya lahir di kota kecil Bontang, Kalimantan Timur dan tinggal di sana hingga SMP. Kebersamaan di masa-masa sekolah VIDATRA nggak pernah luntur dari ingatan saya :) Lalu saya pindah ke kota Jogja, mulai dari SMA di Muhammadiyah 2 Jogja hingga kuliah di UII. Yap, Jogja  sekarang menjadi 'rumah' tempat saya pulang.

Saya menulis sejak duduk di bangku SMP, tapi hobi yang satu ini sedikit terbengkalai karena saya lebih aktif menari saat SMA hingga kuliah. Terlebih saat kuliah, saya justru banyak menggambar karena studi S1 saya adalah ilmu Arsitektur. Saya lebih sering berkutat dengan desain gambar dan maket selamat 4 tahun.


Setelah lulus, pekerjaan saya justru jauh dari dunia Arsitek. Im not an architect (yet). Even working in media online, im not a journalist too. :)

Saya telah menyelesaikan studi S2 -Magister Ilmu Komunikasi dengan penjurusan Marketing Corporate Communication di Universitas Mercu Buana Jakarta :) .  Bekerja kala weekdays dan  belajar kala weekend. Yaaa saya jatuh cinta dengan jejaring mia sosial, komunitas dan komunikasinya :)

Belakangan saya banyak menulis fiksi. Beberapa sudah dipublish secara indie bersama teman-teman penulis The Hermes. Ada juga yang sudah masuk dalam buku antologi cerpen dan puisi. Dan ada yang sudah dimuat di media online.

Saya juga sedang belajar menulis berita-berita feature di banyak UGC portal. Saya sempat menjadi penulis lepas di salah satu majalah desain grafis Babyboss. Dan beberapa kali menjadi editor lepas buku arsitektur di beberapa project  Imelda Akmal Architecture Writer (IAAW) Studio .

Menulis bukan hal yang baru buat saya, tapi saya sadar masih jauh dari kategori profesi penulis. Sampai dengan sekarang saya masih terus belajar dan memotivasi diri sendiri untuk tetap menulis. Jujur, mood masih mengendalikan keinginan dan karya saya dalam menulis. Writing is balancing

Oya, nama saya Galuh, dikenal dengan nama Galuh Parantri.
I am just simple girl, loves art and  living in Jakarta Indonesia.
Follow me on twitter @galoeh11

Senang bersua dengan anda sekalian melalui blog saya!
Silahkan klik HOME untuk berjalan-jalan di dalam cerita saya!
Feel free to read all my posting and just leaving some comment :)


Regards,
Galuh Parantri