Wednesday, December 04, 2013

200 Pasang Sepatu untuk #WakafSepatuSekolah


Pagi ini, sambil menikmati macetnya Jakarta menuju kantor di bilangan Gatot Subroto, saya seperti biasa melihat-lihat isi timeline Twitter. Ternyata ada satu mention dari Mas Herry Nurdi tentang update #WakafSepatuSekolah . 


Jadilah pagi tadi saya membaca postingan blog mas mas Herry Nurdi ini "Gerakan #WakafSepatuSekolah"  .  Ya, dari postingan mas Herry ini terjawab sudah cerita persis asal mula #WakafSepatuSekolah. Sebelumnya, saya dibuat penasaran dengan hashtag tersebut.  Dan yang bisa saya lakukan setelah mengintip timeline mas Herry Nurdi adalah merangkum sedikit info untuk ditulis ulang di postingan sebelum ini  "#WakafSepatuSekolah Hadiah Untuk Semangat Mereka" . 


Jadi, gerakan ini ditujukan untuk adik-adik yang tinggal di Dusun Boyong, daerah Jasinga, Tenjo, Kabupaten Bogor Barat. Mereka memang patut mendapatkan hadiah dari semangat bersekolahnya. Gimana caranya? Yap, dengan menghadiahkan sepasang sepatu lewat gerakan ini. 

Pagi ini saya tersenyum membaca detail cerita tentang progress Gerakan #WakafSepatuSekolah ini. Mengutip dari postingan Mas Herry Nurdi :
Maka hari ini, 2 Desember 2013, kurang lebih terkumpul dana yang bisa dibelikan untuk sepatu dengan harga 100 ribu rupiah perpasang berjumlah 200 pasang sepatu baru untuk sekolah. Sepatu second juga bagus-bagus dan tidak kalah, sampai bingung dibuatnya. Bahkan dalam perjalanan ada yang menawarkan seragam dan buku sekolah. 
Maka saya berniat, bahwa Gerakan #WakafSepatuSekolah ini tidak boleh berhenti pada satu titik lokasi saja, tapi ke seluruh wilayah yang memerlukannya.
Alhamdulillah, ternyata kurun waktu kurang lebih 4 hari, sudah terkumpul dana untuk 200 pasang sepatu baru yang siap diberikan lewat #WakafSepatuSekolah.

Jadi, kapan lagi peduli dengan adik-adik itu, kalau nggak sekarang? Yuk jadi donatur untuk #WakafSepatuSekolah. Caranya, bisa dengan mengirimkan uang tunai melalui transfer:
#WakafSepatuSekolah sepasang 100K Rp. Dana bisa disalurkan Bank Mandiri 164-0000-666-711 a/n Herry Nurdi

Atau kamu bisa ke drop box terdekat :
Jakarta @Zapra_vesfa -
Tangerang @CeceSudarya -
Tangsel @odoystruggle -
Bekasi @umbahmbah 

 Info lengkap rajin-rajin tengok timeline mas @HerryNurdi ya.
Semoga berkah untuk anak sekolah ini menjadi berkah bagi semua :)