Wednesday, January 05, 2011

#secangkirkopi

Dari semalam aku membicarakan #secangkirkopi dalam penggalan 140 karakter di timeline. HAnya kicauan terpisah setiap kalimat yang tertulis disana :)



4 Jan 2011
Aku menikahi .Menemaniku melewati malam,bergumul dgn deadline

Hanya ada dia,aku dan di sudut @.tatapan beradu,membisu

Pusaran adukan seolah merefleksikan apa yg terjadi setahun yg lalu.

Aku tahu,hanya yang menguatkanmu lalui hari dan malammu.

Aku cemburu.kamu terlalu setia pada mu.

Cintaku tertuang penuh dalam di hadapanmu.

Sedihku meluruh,air mataku jatuh. semakin penuh,siap meluapkan kesedihan

Jangan cegah kantukku dgn mu. Ijinkan mataku tertutup.

5 Jan 2011
Dear @ kami baik-baik saja, tetap jd favorit kami

Pagi tanpa .Cangkir masih menyisakan ampas semalam.


Tanpa gula tetap terasa manis dan hangat dengan percakapanmu

Kala itu,hanya hujan dan yg menemaniku.Membunuh waktu hingga lelahku

Rejeki itu seperti layak dinikmati dan disyukuri

***
Sekian :)

3 comments:

  1. romantis bangeeet ugugug

    ReplyDelete
  2. aku bar ngombe secangkir vodka...mak nyus

    ReplyDelete
  3. @masis: Rokok makan gratis- romantis :D

    @Redhy: vodka kok nganggo cangkir mbul?

    ReplyDelete