Tuesday, January 18, 2011

#WanitaJakarta - Part2



Apa jadinya bila aku tak memilih naik mobilmu menembus 3in1?Aku pasti kehujanan.

Saat jam 3 dalam 1 berlaku,aku menunggumu di trotoar Pakubuwono

Selamat malam Jakarta.Aku akan bermimpi tentang

Saat yang lain terlelap pulas,dia di dunia gemerlap membuat pria-pria puas

Tengah bulan gelisah,akan belanja sayur murah apa untuk keluarga

Memeras ASI lalu disimpan rapi.Terbayang sang bayi pasti menanti ku kembali jam5 sore ini

Menyiapkan di pagi kala memulai hari dan sore kala melepas penatnya

Terlilit hutang,membuatnya pasrah melepas kutang.Setiap malam.


Lepas rehat akhir pekan,setumpuk agenda awal pekan mengantri di kepala

tergesa-gesa mengikuti ritme denyut nadi kota

Aku yang menghabiskan seperempat hari dan malamku di jalan

2 comments: