Monday, August 08, 2011

Yang penting punya hati

Mau share isi timeline malam ini :)



Awalnya tadi aku nulis
@galoeh11 " Nggak apa nggak punya smartphone, yang penting punya hati"

Terus aku lanjutin dengan:
@galoeh11 " Nggak apa belum punya suami, yang penting punya hati"


#jengjeng dan responnya sbb:



 : Buat apa punya hati kalau tak ada yg mengisi | ": Nggak apa belum punya suami , yang penting punya hati."

 
: Ad yang ngisi tp suami org. RT : Buat apa punya hati kalau tak ada yg mengisi | : Nggak apa belum punya suami ,

: Nggak apa blom skripsi yg penting punya hati RT Nggak apa belum punya suami , yang penting punya hati.


Terus...

@galoeh11 "Nggak apa gak punya materi, yang penting punya hati."

Respon:
: Bener tuh,transplantasi hati mahal lo..tanya Pak Dahlan Iskan RT : Nggak apa gak punya materi, yang penting punya hati.

Lalu...

@galoeh11 "Nggak apa dimaki-maki, yang penting saya punya hati"

@galoeh11: "Nggak apa nggak berani janji, yang penting punya hati"

@galoeh11: "Nggak apa sabar menanti, yang penting punya hati"

2 comments:

  1. Hati semua di mulai dari dalam hati ketika kita mengingkan sesuatu,karena hati lah yang paling ujur yang akan membawa kita ke tempat terbaik & terindah
    dah aku follow blog kamu,gantian ya follow back blog saya

    ReplyDelete
  2. Hati adalah tempat terdalam, dimana disana berada yang namanya nurani dan nilai-nilai ketuhanan. Saat hati kita bersih, saat itulah Tuhan dengan mudah membimbing kita mengarungi kehidupan yang pelik...

    *efek ESQ* :))

    ReplyDelete