Wednesday, September 14, 2011

The Hermes at SocMedFest 2011

Senang. Satu kata yang sangat mewakili saya dan teman-teman TheHermes saat mendapat kesempatan untuk memeriahkan Social Media Festival 2011. 


Dunia nyata saat ini rasanya nyaris tergantikan dengan dunia maya. Akui saja bahwa 50% bahkan lebih hidup kita banyak berinteraksi juga di dunia maya. Proses pertemanan melalui jejaring sosial bukan hal yang aneh atau tabu lagi saat ini.


Sebutlah saya sendiri. Saya menemukan sahabat-sahabat hebat saya lewat jejaring Facebook. Hingga akhirnya kami bertemu, berkarya, dan bersahabat hingga saat ini. Kami menamakan komunitas kami The Hermes. Hampir 70% aktivitas kami, bahkan karya-karya semua diproses dan dikampanyekan melalui jejaring sosial.

Seperti gayung bersambut, keberadaan kami yang sudah berumur 2 tahun ini dipertemukan dengan panitia Social Media Festival 2011. Dan kami akan hadir di @fxsudirman tanggal 22-24 September 2011 nanti.

SocMedFest 2011 adalah pesta akbar penggiat media sosial Indonesia; digelar oleh salingsilang.com bersama dailysocial.net dan fX LifeStyle X'nter sebagai bentuk dukungan bagi penggiat media sosial untuk berkegiatan bersama.


Kemarin, 13/9 malam adalah pertemuan perdana menuju persiapan ajang SocMedFest 2011. Saya bertemu dengan banyak teman-teman wakil dari komunitas lain yang akan eksis juga di event ini. Senang rasanya. Karena seperti berkaca satu sama lain, kami yang berada di sana adalah orang-orang yang bertemu melalui jejaring sosial, berkumpul karena memiliki kesamaan hobi atau visi. :)


Well, masih akan banyak cerita tentang persiapan @TheHermes khususnya menuju @SocMedFest 2011. akan ada bocoran juga kegiatan apa saja yang akan kami gelar. Simak terus TL atau blog kami ya.. :)