Friday, March 08, 2013

Narsis Dengan Cover Google+

Pagi ini, seperti biasa hari-hari saya memulai bekerja selalu dimulai dengan membuka browser dengan sekian banyak tab. Dan laman Google saya tak luput dari pandangan.

Ada yang menarik dari laman Google+ saya. Di timeline saya menemukan kabar gembira lagi dari Google+ . Nampaknya mereka nggak pernah capek ya bikin kejutan. 

Kurang lebih infonya begini:
Hari ini kita telah membuat beberapa perubahan pada halaman profile dan pages Google+ yang mencakup penambahan tab ulasan lokal (local reviews), cara yang lebih mudah untuk mengedit informasi Anda serta foto cover yang lebih besar.  Kami harap Anda menyukai update ini, dan berilah komen-komen di bawah.  #googleplusupdate
Jadi yang saya mau garisbawahi disini adalah bagian Google+ menyediakan space lebih BESAR untuk foto cover di laman profile kita. Yuhuuu!!



Penasaran kan?
Jadi gini gambarannya...

Biasanya kan cover page di laman profile muncul seperti ini:

Nah, dengan info update di atas, yang menyenangkan adalah cover page jadi semakin gede!!! Lihat gambarnya di bawah ini:


Lega banget kan? Itu bertambah sekitar 60% lho... 
Jadi tunggu apalagi sih? Buruan update profil Google + kamu... Cari foto ter-hits dan selamat narsis :D

Oya kalau kamu bingung mau bikin apa di covermu, coba deh main ke http://www.googlecover.com/ Mungkin ini bisa ngebantu kamu. Tapi ini official atau bukan saya belum tahu sih :)

Atau alternatif lainnya coba di http://coverphotoeditor.com/