Tuesday, July 15, 2014

Aksi Kotak Oranye Hadir di 3 Kota!

Setelah tahun lalu sukses menggelar aksi donasi kue Lebaran di Jakarta dan Bandung dengan total donasi lebih dari 3000 kue lebaran yang dibagikan kepada keluarga kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan, tahun ini Sahabat Kotak Oranye kembali mengadakan aksi yang sama di lebih banyak kota, yaitu Jakarta, Bali dan Yogyakarta.



Dimotori oleh kurang lebih 30 orang panitia yang berasal dari berbagai profesi, Aksi Kotak Oranye
berasal dari sebuah gagasan sederhana dan kepedulian, agar semua turut merasakan kebahagiaan dan
kemeriahan Idul Fitri. Kegiatan yang sudah mulai sejak awal Ramadhan lalu ini, hingga saat ini berhasil mengumpulkan 100 paket kue dan diharapkan dapat lebih banyak donasi hingga menjelang Lebaran.

Windra, perwakilan panitia Aksi Kotak Oranye menambahkan “Dengan bentuk kegiatan yang sederhana ini, kami dapat mengajak masyarakat di berbagai lapisan untuk berpartisipasi dan berbagi semangat yang sama, yaitu kepedulian bagi yang membutuhkan. Aksi Kotak Oranye hadir sebagai gerakan independen dari anak-anak muda yang peduli dan ingin membuat perubahan yang positif.”

Kegiatan Aksi Kotak Oranye memberikan fleksibilitas para sukarelawan bagi yang ingin berpartisipasi.
Bagi donatur yang suka membuat kue kering, bisa memberikan kue kering buatannya sendiri, bagi yang punya kue lebih dari parsel kiriman atau hadiah, bisa memberikan stok lebihnya kepada kami, dan bagi yang ingin berpartisipasi namun tidak bisa masak dan tidak sempat beli, panitia dengan senang hati akan membantu untuk membelikan.

Nantinya, seluruh kue Lebaran yang berhasil dikumpulkan akan didistribusikan kepada keluarga kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan, yang berlokasi di kawasan kumuh Jakarta, Bali dan Yogyakarta menjelang malam Idul Fitri.

***

Ikuti terus update Aksi Kotak Oranye dimana pun, kapanpun melalui :

Twitter (@KotakOranye) | Fanpage Aksi Kotak Oranye | Path Aksi Kotak Oranye