Wednesday, July 23, 2014

#AksiKotakOranye Kumpulkan Lebih dari 2000 Bingkisan Lebaran



Setelah menggelar kampanye selama kurang lebih 3 minggu di bulan Ramadhan, tim panitia Aksi Kotak Oranye telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 bingkisan Lebaran. Bingkisan berupa kue kering ini dikumpulkan dari para donatur dan sukarelawan di kota Jakarta, Pati, Bali dan Yogyakarta.

Donasi Lebaran ini rencananya akan dibagikan pada hari Sabtu, 26 Juli 2014 di berbagai lokasi secara serentak. Di Jakarta, donasi ini akan diberikan kepada keluarga kurang mampu di kawasan keluarga kurang mampu di Marunda, Cilincing, bantar kali Ciliwung dan juga di beberapa yatim piatu di kawasan Jakarta Pusat. Di Pati, juga dibagikan di sekitar beberapa daerah secara sporadis. Di Bali, donasi akan dibagikan ke beberapa lokasi, termasuk di Badung, Pulau Kawe dan beberapa titik lain. Sedangkan di Yogyakarta, donasi akan dibagikan di area Ledok, Timoho.


Windra, perwakilan panitia Aksi Kotak Oranye menambahkan “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 500 donatur yang telah berpartisipasi. Kami masih terus mengumpulkan donasi di semua titik hingga minggu keempat Ramadhan atau paling lambat 24 Juli 2014 Jadi, masih terbuka  kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin menjadi bagian dari Aksi Kotak Oranye.”

Selain mengumpulkan donasi, Aksi Kotak Oranye juga memberikan kesempatan bagi rekan-rekan yang  ingin ikut serta dalam pendistribusian donasi di berbagai daerah. Tujuannya adalah agar para donatur atau sukarelawan dapat langsung melihat dan merasakan kegiatan positif ini. Dengan misi yang sederhana, Aksi Kotak Oranye ingin agar semua dapat turut merasakan kebahagiaan dan suka cita Idul Fitri, melalui berkah kue Lebaran yang telah terkumpul.

***

Ikuti terus update Aksi Kotak Oranye dimana pun, kapanpun melalui :

Twitter (@KotakOranye) | Fanpage Aksi Kotak Oranye | Path Aksi Kotak Oranye