Tuesday, August 16, 2005

h min satu kemerdekaan RI

merdeka! :)
kemaren gw terkapar seharian di atas tempat tidur!!!gr2... penyakit wanita gw! [fuh nasib kita yg dikodratin sbg wanita ye!] jd gw dengerin live perjanjian damai RI-GAM dr atas kasur!!! [poor of gw degh]

btw, besok tuh hut RI tp kok gw biasa ajah ya? kayanya sejak uda g pnah upacara senin hari, nasionalisme gw luntur degh! pdhal smu dulu paskib-nya sekolah![ad yg slh dr gw ato lingkungan gw??]

eh hr ni gw punya pengalaman lucu...lucu2 mengesalkan ttg fLEXI. alangkah susahnya ngirim sms pake pesawat telpon cdma! tobat degh. [ah garing ya!]

td gw abis nonton ospek di kampus. lagian anak2 buah marching band unjuk gigi geto td. gw yg judulnya uda alumni masih sempet2nya diembat jd official buat ngangkutin stand pit.fuh.. nasionalisme gw berputar haluan ke marching band degh kayanya... bukan merah putih lagih... :)

lucu ajah geto liat naka2 mba-miba dgn putih itemnya polos2... lucu2... yg lucunya seh SPLnya [bagian ketertiban] pas jaman gw [gw masuk kampus tahun 2000] gw masih menemukan muka2 super garang, rambut2 gimbal,ugh pokoknya sosok spl yg serem2 degh. skrg... kayanya splnya uda rapi2 manis.. cocok jd SP-G ato SP-B degh.... ;P

No comments:

Post a Comment