Thursday, August 18, 2005

menghitung hari

jam setempat nunjukin pukul 9:20 pagi
gw uda nongkrong d warnet pagi2 ginih!
eh reseh nih cewek yg di seberang gw, ga penting bgt bolak balik benerin rambutnya berasa model iklan shampoo.masih pagi geto lho!!! [adugh gw jg masih pagi uda nyela org... :P]

eniwei, judulnya gw lg ditinggal org2 terdekat gw nih.
pdhal judulnya 3 hari lagih gw leaving jogja.pd g ngerasa keilangan apa yak? hikss....
ada juga si ai' milie, tp dia mah ngajar mana bisa nganter gw ke smrang.
un2 amat sangat tdk bisa diharapkan krn sejak lulus dia dibalikin ke habitatnya di depok!
deean bocor, baru aj smlm cabs ke jakarta utk urusan marketingnya mbuii, pake bawa2 k2 pohon lagih! [just kidding, gw ikhlas kok... demi anak2 mb]
dasar nasib.... uda menjadi buburb

No comments:

Post a Comment