Saturday, April 29, 2006

4 4 4 4

uda pd registrasi belom ke 4444??
gw seh udah, n barusan gw ngedaftarain nomer ponsel kakak gw.
kasian kan baru jugah punya nomer di indo belom ada sebulan harus hangus gara2 gak bisa2 register via sms ke 4444.
gw berbaik hati [halah...] ke GraPari TelkomSel jogja utk nanyain knp tuh 4444 kagak ngebales sms register 2 hari blkngn??? [terlalu crowded kali yah?]
berangkatlah gw ke jendral sudirman[nya jogja] ehhhh belom jugah masuk ke gedungnya , boro2 ngadep ke CSnya, tnyata di halaman parkir uda ada tenda darurat dgn tulisan REGISTER 4444.
hihihihi tnyata org indonesia emang kalo gak mepet harinya lama bertindak!rame jugah lho layanan ekstra ni.
gw sempt nongkrong dulu krn gw g bawa id-nya kkak gw.nunggu sms dr rumah.malah gw sempet jd CS jugah, ada mbak2 nanya ke gw gimana nih ngisi formnya, pake curhat sgl kalo dia cuma dititipin, dia gak tau nomer yg ada di chip kartu tmnnya. gw degh njelasin, pling lambat sore ni lho mbak... klo yg nomer chip gak pnting, itu cuma unutk register simpatiZone kok.... [waahh gw aturan dpt bonus nih dr telkomsel!]
setelah dpt sms, gw isi ke form, dan memalsu ttd kakak gw..[ heheheh kriminal nih] segera gw tinggalkan area padat org di panas bolong....:)