Monday, April 17, 2006

study...study... study


bener kalo org bilang raihlah ilmu sampai ke negeri Cina!!!

gw lagih menikmati belajar lagih nih, maksudnya bukan sekolah lagih seh... tapi.. take a short course geto.
IELTS preparation... mmm yg ni bikin shock! awal masuk lgs pre-tes, n i feel so stupid!too many blank on my answer sheet!!! :(
3D arch.... yg ni brainstorming... dulu ud sempet ngambil, tp krn g pnah dipake, amnesia deghhh :P

tapi ini semua buat masa depan gw!! halah!



mencari pendapatan baru harus punya bekal yg cukup.gw harus mule dr skrg, krn savings gw ud mule meyusut...... :(

my budi... msh lama yah balik jgjna???:,( hiks hiks hiks mu