Wednesday, April 12, 2006

5,6,7, eight GO





3 hari-an di longwiken jd tuan rumah jogja yg kedatangan turis2 domestik...
salam kenal... buat aan,Lina, anaZ, Nia'nya Wiq, Geta,Nita, Eris, Andro,
[urutan berdasar pertama kali gw menjabat tangannya utk kenalan, pengecualian andro, gw gak sempet salaman ma lu... :P]
gw g tau juga pimpronya sapa siih??? tp jadi kaya pertukaran turis domestik geto [lho? ada juga pertukaran pelajar kale!],
berkenalanlah beliau2 tersebut diatas dgn nyak ma eko sbg tamu dr gresik.
gw dgn partner dian'bocor' as guide buat turis2 diatas...[pls degh bo'....]

seru jugah,

ngukur malioboro

lintas jalur dr pantai depok-ke borobudur [gak percaya kalo lintas jalur? liat peta!temen2 ini emang gila kenceng bgt travelling!!!]

catatan kaki:


an,mercy tulisan kopaja ato metromini juga jadi!!!take around ampek mabok.


naZ, tower mana yg belom lu tandai?? ya.. ya... 5,6,7,8,go


wiq, sapa bilang org paling kuat nyonya Meneer, tuh aan berdiri sejak thn 1928!! :P maap an.. *piss*















thx to dian bocor jugah nih.. memperlebar kebocorannya ajah ampek ke temen2nya temn gw...


becak...oh.. becak...
apes? gw aan n anas tergolong org2 itu kali yak? naek becak ujan2 pake acr nombok pula! apa????mt dicritain ulang?? maap ya M A L E S HHHHH!!!![pake 'H']