Tuesday, August 17, 2010

Emagz Special Edition Hermes Wave Red n White

Bendera Merah Putih

"Iya Bu, aku usahain."

Bila bukan Ibu yang menelpon, aku tak mungkin melakukan ini. Ya, menelpon sembari menyetir.

"Eh, uda dulu ya Bu." Aku menyudahi pembicaraan saat melihat kain warna-warni di depanku. Warna-warna mencolok ituh menyita perhatian mataku.

"Iya, entar aku telpon lagi Bu. Ini lagi crowded jalannya, takut nggak fokus nyetirnya. Daah." Aku berbohong dan segera mematikan handphoneku.

Kupasang sen kiri untuk menepi. Tukang parkir menyambutku hingga mobilku terparkir rapi.

*

"Mari neng, cari apa?"

Pertanyaan standar saat seorang calon pembeli baru saja menghampiri lapak. Aku mendekat ke lapak.

Aku yang tadi bersemangat menepikan mobil untuk mampir ke lapak di trotoar ini mendadak lemas. Nampaknya yang aku cari tidak ada. Mataku sibuk mencari-cari dari sekian kain warna-warni yang dipajang.



***
Apa yang dicari si eneng? Pentingkah? Sebegitu bersemangatnya dia menghampiri lapak dipinggir jalan?

Temukan jawabannya beserta sejumlah karya cerpen lain jelang #indonesia65 di

#HermesWaveRedWhite Spesial Kemerdekaan

by @TheHermes and Bonus OST @bluesummermusic

 Feel FREE to DOWNLOAD

 



6 comments:

  1. Senengny... bisa memberikan karya terbaik tuk negeri ini.

    ReplyDelete
  2. ihihi iyah dunk mas...
    kita rajin menulis biar pandai :D

    makasih uda main ke blog ku!!

    ReplyDelete
  3. cerita yg manis,juga putunya.

    ReplyDelete
  4. Mas Lihin, emangnye uda unduh emagznya??

    ReplyDelete