Thursday, July 19, 2012

PD dengan Pakaian Dalam Nyaman



Pagi hari kemarin (17/07), seperti biasa setibanya di kantor dan duduk di depan meja kerja, yang saya lakukan adalah membuka browser pada laptop. Baca berita? Nggak juga sih, kalau browser saya dibuka, restore previous sessionnya otomatis menampilkan banyak tab. Termasuk Facebook. 

Yang menarik pagi itu di halaman news feed Facebook saya muncul update dari pages VIVAlife dengan judul Artikel "Pakaian Dalam Nyaman Kunci Kepecercayaan Diri" . Menarik kan judulnya? Jadilah artikel itu saya share di wall. Dengan komentar "Musti dibaca untuk bikin PD pagi hari"

Ternyata, kadang sebagai perempuan kita gak aware bahwa kenyamanan pakaian dalam itu berpengaruh secara psikis kepada tingkat kepercayaan diri lho.

Salah satu brand bra ternama juga menegaskan hal ini. Dikatakan bahwa kepercayaan diri wanita bagi Felancy adalah kunci bagi wanita dalam menjalankan segala aktifitasnya. Harus disadari jika seorang wanita salah dalam menggunakan pakaian dalam untuk sebuah aktifitas dapat mengakibatkan ketidaknyamanan, hingga berujung pada kesehatan bahkan hilangnya kepercayaan diri. 






Nah masih inget kan gimana kalau kita lagi mau menstruasi. Pacar telat jemput ajah ngambeknya bisa ampe dua hari. Wuidih ribet ya jadi cewek, segala sensi dan emosi pun bisa ngaruh.Gitu juga ternyata ama pakaian dalam. Aktivitas di dalam ruangan maupun di luar ruangan, tubuh wanita harus beradaptasi dengan cuaca. Itu memengaruhi tingkat emosional wanita tersebut.

Psikolog sekaligus pakar dunia wanita yaitu Kassandra Putranto dan jurnalis wanita, Indy Rahmawati mengatakan kepercayaan diri wanita adalah penting, dimana kepercayaan diri sebagai modal utama bagi wanita aktif. Sedangkan Indy Rahmawati berbagi pengalaman pribadinya tentang bagaimana perjuangan seorang jurnalis sekaligus sebagai wanita normal seperti wanita lainnya.

Perhatikan bahan pakaian dalam, juga jenis pakaian dalam kamu, karena itu yang akan membuatmu PD sepanjang hari. Coba bayangkan kalau kamu menggunakan blazer, sementara bra yang kamu kenakan bukan model yang Shape Up Bra? Tidak terlihat bagus kan? Atau saat berolahraga, kamu malah lupa mengenakan sport bra. Fyuh, dunia bisa runtuh rasanya. Sepanjang olahraga yang ada bukan keluar keringat, justru sibuk mikirin bra. 

Felancy sendiri memiliki banyak macam bra, terdiri dari berbagai tipe untuk wanita Indonesia. Baik dari model T-Shirt Bra, Sport Bra, Shape Up Bra, Body Shape, Sleep Wear hingga untuk produk Teen (remaja). Keseluruhannya dibuat dengan memberikan kenyamanan bagi wanita yang menggunakannya. Itu semua karena Felancy menggunakan produk material import dan local yang berkualitas seperti bahan nano cotton dan microfiber sehingga membuat payudara lebih nyaman meski aktif bergerak ataupun cuaca yang berubah-ubah.

Ngomongin PD dan 'PD' alias pakaian dalam mungkin memang nggak ada abisnya. Hehehe.. Yang pasti, sebagai wanita aktif dan dinamis kita musti perhatikan penampilan dan juga kenyamanan dalaman kita :D.