Sunday, September 16, 2012

TakKotak- MisKumis

Saya memang tinggal di Jakarta, untuk bekerja. Tapi memang saya belum punya KTP Jakarta. Jadi.. jelang PILKADA putaran kedua ini saya masih santai-santai saja, nggak kebawa arus membela caGub yang Kotak-kotak atau yang Kumisan :)

Tapi ada yang menarik nih, di Pilkada tahun ini nampaknya karena era sosial media sudah kaya jamur, maka gak heran kalau ini dijadikan media kampanye juga. Dan yang paling hebatnya lagi... ini menyentuh generasi muda lho. Kayanya kalo dulu sih anak-anak umur 20an mah sebodo amat gubernur gue siapa. Sekarang? Coba deh simak nih video yang gue temuin di Youtube.


Jadi? Get ready for Pilkada!
Jakarta ada di tangan kamu lho...