Friday, November 02, 2012

#soalsusu

Awalnya dari sini...




Seru juga sebenernya negbahas tentang susu. Saya sendiri emang penggemar susu. Pagi hari saya saja selalu dimulai dengan susu. Nggak repot lho sarapan saya cukup segelas susu atau sekotak susu. Kalo sekaleng susu sih belum pernah. :)




Suatu hari saya ngetweet lagi #soalsusu, dan disamber oleh teman saya Ikal dengan gaya sleng-nya




Oke.
Jadi susu itu bisa bikin persepsi lain ternyata ya? Bukan hanya susu sebenernya susu. Tapi susu lain pun jadi ikut-ikutan kebahas.

Saya masih sering sih ngetweet apapun ttg susu make tagar #soalsusu. Mulai dari yang serius seperti ini:




Atau yang hanya iseng



atau menggalau





Semuanya menyenangkan ...:))
Sampai suatu saat saya RT dan menambahkan tagar  #soalsusu di depannya:




Dan langsung diprotesin orang banyak..:)) Rata-rata pada bilang "oh.. pantes dari kemarin ngetweet #soalsusu ternyata ini jawabannya..."

Nggak sih, sebenernya saya memang sedang pengen berkicau #soalsusu .
Misal tentang Momy yang pro kontra ttg susu UHT, trus ttg pengetahuan bahwa susu itu berpengaruh pada kesuburan pria, atau tentang susu yang bisa menjadi penawar kolesterol, dan masih banyak lagi deh kalo baca-baca dari sini
Kaya yang saya bilang ke salah satu teman " #soalsusu adalah masa depan" . Kebetulan sekali VIVAlog lagi mau bagi-bagi hadiah juga. Syaratnya dengan Vlogger bagi-bagi cerita tentang susu di lomba blog #tigerMilkuat. Hadiahnya Samsung Galaxy Note. Bayangkan cerita susu bisa dapat note?!!! O.o

Tunggu ajah deh tanggal mainnya. Bisa baca di sini juga 

Jadi, setuju donk... #soalsusu adalah masa depan kan? kan? kan?! :)








3 comments:

  1. Anonymous2:37 PM

    makasih infonya Mba Galoeh.. :)

    ReplyDelete
  2. kalau saya sie pili susunya...

    ReplyDelete
  3. Gue suka banget susu kambing, kata ande susu kambing itu kandungan manfaatnya paling banyak dibanding susu hewan lainnya. Kata orang rasanya sedikit amis, tapi susu kambing yang dikasih sama ande enak banget rasanya. Nanti anak gue insya Allah juga akan mengkonsumsi susu kambing :D

    ReplyDelete