Thursday, December 27, 2012

My last Event - EnjoyJakarta With VIVA

Selama hampir satu bulan deg-deg-an dengan jumlah teman-teman blogger yang berpartisipasi di Lomba Blog Wisata #EnjoyJakarta, akhirnya hari itu saya bernafas lega. Karena lomba blog telah berakhir, nominasi juga sudah terpilih dan semua bersiap untuk acara esok harinya,yaitu pengumuman pemenang lomba blog + workshop. Kelegaan juga mengiringi dengan resminya hari itu, 10 Desember 2012 adalah hari terakhir saya bertugas di portal VIVA.co.id. Ada rasa haru juga mengingat di hari yang sama terhitung mundur adalah minggu terakhir VIVA berkantor di Menara Standard Chartered. Jadi kepindahan saya pun bersamaan dengan pindahnya VIVA ke kantor baru ke Pulo Gadung  

Selama bertugas di VIVA.co.id saya belajar banyak dan semakin mengenal banyak orang hanya melalui sebuah media online. Ya jelas sekali, jobdesc saya memang bersentuhan langsung dengan pembaca VIVA, khususnya yang aktif di dunia blog,forum, dan aktif di social media. Momen terakhir saya di VIVA pun bersamaan dengan acara awarding day lomba blog #enjoyJakarta yang diselenggarakan pada 11 Desember 2012.  


Malam itu, (11/12) saya masih membantu ke venue untuk persiapan besok. Ya meski terakhir saya bekerja di bagian Komunitas, lebih sering beraktivitas online saja, namun sebelumnya saya sempat mencicipi ranah Marketing & Promo VIVA. Jadi begadang malam di venue untuk event esok hari sudah jadi kebiasaan juga :). Jadilah malam itu saya tertawa-tawa dengan rekan-rekan saya sambil menyiapkan goodie bag untuk peserta workshop Enjoy Jakarta.

Hari H pun tiba. Saya senang sekali akhirnya bisa kopdar lagi dengan Blogger yang aktif menulis di Vlog- portal blog agregator milik VIVA. Dan tak sedikit juga blogger/aktivis socmed yang selama ini hanya bertegur sapa dengan saya lewat timeline akhirnya bisa tweet up juga. Acara di Planet Hollywood ini terasa hangat bagi saya pribadi.


 


Kordinasi selama acara pun overall berlangsung lancar. Saya juga sennag sekali acara siang hari itu dihadiri oleh Riyanni Djangkaru, Barry Kusuma, Tio Pakusadewo, Official tim Opera browser. Blogger pun antusias menyimak cerita tentang bagaimana blogger berperan memajukan pariwisata, khususnya Jakarta, juga dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Opera untuk kita semakin mengdunia Maya :D

Ya susah sih mau ditulis semua perasaan saya di siang hari itu. Karena kedepannya saya mungkin tidak akan bekerja dengan teman-teman saya ini lagi. Namun saya yakin di lain kesempatan mungkin kami akan berjodoh kembali untuk kembali bekerja bersama.

Tiga tahun saya di VIVA ditutup manis dengan bisa bertemu bloggers dan bekerja dengan rekan-rekan di luar kantor :D .

*tulisan ini dibuat setelah saya sudah bekerja di kantor baru #lantai10 Beritasatu Media holdings
Miss you guys at Community Dept of VIVA.co.id

6 comments:

  1. Anonymous5:32 PM

    Selamat bertugas di tempat baru Mba Galoeh, seneng juga ya bisa ketemu dengan banyak temen blogger waktu tugas di Viva.

    ReplyDelete
  2. jadi pgn kerja disitu jg kayaknya seru.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru kok, namnya di media itu pasti menyenangkan:)

      Delete
  3. ahhhhh seru banget :D

    ReplyDelete