Thursday, March 13, 2014

Bahagia Menuju Wisuda!


Kali ini pengen berbagi kebahagiaan sedikit nih... Kalau teman-teman nyimak di Facebook atau Twitter saya, pasti tahu bahwa 1,5 tahun terakhir saya berantem dengan kemalasan demi menyelesaikan Tesis saya. Bukan hal yang mudah memang buat sebagian orang , termasuk saya, harus membagi waktunya antara bekerja dan kuliah (lagi). Tapi itu sudah jadi konsekuensi saya.

Ya, sejak punya keputusan untuk kembali ke kampus, dan belajar di Magister Komunikasi, saya sudah tahu saya akan tiba di penghujung masa studi dan harus menyelesaikan Tesis untuk gelar S2.

Meski sudah memulai dari semester 3, tetap saja terasa berat untuk menyingkirkan kemalasan dan mengubahnya menjadi ketekunan untuk mengetik tesis. Kepala rasanya penuh dengan kemauan, tapi kenyataannya menunda adalah satu hal yang paling sering saya lakukan. Hehehehe.

Tapi masa-masa itu sudah berlalu, dan puas memang saat melihat transformasi draft tesis saya yang mulai dari hanya bentuk lembaran-lembaran Bab 1 penuh coretan dosen, lalu bertambah tebal saat memasuki Bab 2, begitu seterusnya hingga Bab 5. Apalagi kalo inget pas selesai sidang... Hahaha saya menangis saking terharunya. (Ini agak lebay emang, tapi ya gitu adanya :P )


Setelah melewati rangkaian urusan revisi dan administrasi yang agak bikin pusing kepala, tiba juga waktunya untuk siap-siap seremoni Wisuda. Hahaha ini nggak seheboh wisuda S1 sih pastinya. Tapi tetap ada perasaan senang karena bis awisuda bersamaan dengan teman-teman seangkatan. Mereka orang-orang hebat juga dengan profesinya sekarang yang super sibuk dan masih meluangkan otaknya untuk diisi ilmu lagi. Salut.




Well, sekarang saya sampai di titik galau lagi. Bukan lagi soal tesis... tapi soal mau make baju apa ya pas wisuda. Hahahha... Ini emang masalah cewek! Baju banyak di lemari tapi tetep aja bilang "Nggak punya baju nih... "

Kalau make kebaya ama kain kok rasanya ribet banget ya. Jadi yang terlintas di pikiran adalah nyari dress ajah deh.

Waktu lagi buka Facebook, tiba-tiba FB ads di right bar, bikin saya tertarik. Ada dress yang menurut saya cute, nggak terlalu formal tapi cukup rapi lah kalau buat dikenakan saat wisuda. Yang bikin ngeklik juga karena tulisan diskon 50%. Humm girls... :D

Dan terdamparlah saya pada deretan dress cakep-cakep yang ampe bingung mau milih yang mana gitu. 



Setelah cukup lama klik sana-sini di zalora, kayaknya kandidatnya dua dress ini deh. Saya coba bikin collagenya sendiri.... nyajiin detailnya biar keliatan jelas. Nggak perlu make photoshop sih sekarang ngedit foto ginian, uda banyak apps yang ngasih kita keleluasan berkreasi. Oiya Rasanya sepatu yang dipakai model juga cukup pas untuk saya pake juga #halah
Dress Gamis Anggia Putih
Gamis Nisya


Oiya ada yang menarik nih, di zalora ternyata bisa cari tau ukuran kamu make fitur ini nih




Trus sekarang tinggal tirakatnya ajah nih. 
Mau yang Dress Gamis Anggia Putih atau yang Gamis Nisya ya? 
Warna toganya sih hitam dengan list biru  :))

Wisuda 12 April dan sekarang masih belum mutusin mau beli yang mana. Ada saran? :D


2 comments:

  1. Putih saja agar lebih santai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga ya mbak... Mmm masih belom nentuin nih.:D

      Delete