Friday, September 23, 2011

Hari 1 di SocMedFest 2011

 WOW! Akhirnya hari yang ditunggu tiba juga. Setelah postingan sebelum ini, aku uda cerita tentang @TheHermes akan ikut eksis di @SocMedFest, postingan yang sekarang akan ada cerita tentang persiapan dan hari pertama aku dan teman-teman di Social Media Festival.


Ide kami tak muluk-muluk untuk mempersiapkan display di booth. Karena memang kami tidak punya apa-apa selain karya :). Tim kreatif dadakan booth adalah @dansapar , @mmychaan saya dan dibantu juga @sutradaraTop .

Beginilah kesibukan kami jelang hari H






pic by @dansapar
Heboh ya? :)

Paginya, 22/09 berbereslah kami di booth. Meski belum dengan xBanner, kubu-kubus yang mewakili cover setiap karya eNovelette kami di tahun 2010 sudah terpasang. Perhatikan deh, bahkan Mall belum buka lho waktu foto dibawah ini diambil :P


Tak lama, tetangga booth @FiksiMini datang juga, jadilah kami berfoto.. bersama @AulSumitro
 Lalu saya meneruskan perjalanan meninggalkan venue ke kantor. Siangnya saya kembali lagi, karena duty dari kantor yang mepersilahkan saya untuk melihat secara dekat dan mengikuti beberapa workshop yang digelar di Social Media Festival.

Sempatlah saya mampir ke booth @TheHermes yang ebrada di lantai 6 @fXSudirman ini. Dan di sana booth semakin cantik karena @JiaEffendie sudah memasang x banner dan memasang taplak batik yg unik :)
Dan saya kembali ke kantor lagi setelahnya. Malam hari, barulah booth ramai. Terimakasih semua teman-teman yang sudah mampir. Oya , Fajar nugros juga nyempetin mampir ke booth. Ya, The Hermes bisa kumpul seperti sekarang karena diawali oleh cerbungnya dengan Artasya Sudirman. :)




Malam berakhir dengan membantu memberikan vote untuk @gembrit di acara #kuisMilly . Dan dia berhasil mendapatkan sepeda :) *congrats*
Malam ini, hari kedua kami di @SocMedFest akan ada Launching #hikayatnusantara di mini stage f6 jam 8 malam. Be tehre ya! Dresscode: Indonesiana... sesuai dengan tema eNovelette kami.

Oya, #HikayatNusantara bisa diunduh GRATIS. Silakan klik gambar berikut:
Hikayat Nusantara
Get ready for tonight!!
Oya agenda booth The Hermes selama Social Media Festival bisa dilihat di blog The Hermes 

No comments:

Post a Comment