Saturday, September 24, 2011

Launching eNovelette di SocMedFest

WOW lagi...
Hari kedua kemarin luar biasa! Meski gue (kok gue gak konsisten yak, kemaren aku, terus saya, skrg gue :P ) baru join di booth malam hari, langsung persiapan untuk launching enovelette @TheHermes #HikayatNusantara. 


Persiapan kami sudah cukup matang sebenarnya untuk launching ini. Tapi entah deg-degannya luar biasa karena personel yang musti perform dan nge-MC belom juga nongol. :) Panitia menghampiri ke booth dan ternyata acara diundur karena kemoloran waktu. Lumayan 20 menit kami bisa menarik nafas sejenak untuk memikirkan langkah memulai acara.

Akhirnya diputuskan @SutradaraTop menjadi operator untuk slide dan musik, @gembrit dan gue akan cuap-cuap... rundown dirubah sedikit dan mulailah kami membuka acara launching eNovelette. 


Dimulai dengan opening dari MC yang diiringi ost My Fantasy isYou karya @endydaniyanto kami membuka
acara. Gue sedikit bercerita tentang The Hermes. Lalu @sittyasiah sebagai editor #HikayatNusantara juga bercerita tentang proses pengumpulan eNovelette tersebut. Diselingi bagi-bagi merchandise bagi yang dapat menjawab pertanyaan dan berbaju batik ada juga perform membaca puisi dari @JiaEffendie. Sebagai penutup, @myARTasya dan @OiJaw menyanyikan lagu Satu Dalam Sejuta Hasta.

Suasana mini stage ramai. (sayang foto masih di tangan @dansapar belom bisa dicompile dan dipublish). Dan gue bersama teman-teman senang sekali acara kami lancar.

Inilah kami di depan booth f6 @socMedFest

Masih ada cerita di hari terakhir SocMedFest :)
Terimakasih teman.. silakan mengunduh eNovelette kami di klik sampul dibawah ini

No comments:

Post a Comment