Sunday, September 25, 2011

SM*SH 'Megang' Closing SocMedFest

THE OTHER WOW di hari terakhir ajang Social Media Festival adalah kehadiran SM*SH di malam awarding sekaligus closing. Sebelum cerita sebagaimana hebohnya para ABG meneriaki SM*SH, gue akan cerita tentang booth The Hermes dulu.


gue, @gembrit, widi, @tantehijau dan @myARTasya di booth




Di hari terakhir booth kami tetap ramai dihampiri oleh pengunjung yang melintas. Kebanyakan dari mereka akan berhenti karena melihat tumpukan kubus yang kami susun di booth. Lalu bertanya "Ini apa sih mbak?". Dimulailah penjelasan gue untuk memaparkan siapa The Hermes, apa kegiatannya, dan apa pencapaiannya. Kalau teman-teman yang membaca blog ini juga bertanya-tanya, bisa main he blog Hermes di: http://hermesian.wordpress.com

80% semua pengunjung booth akan berkomentar positif atas penjelasn gue dan temen-temen. Endingnya mereka bisa mendapatkan merchandise bila mengirimkan twitpic dan mention @TheHermes via Twitter. Seperti beberapa orang dibawah ini
@sittyasiah sedang bercerita The Hermes pada pengunjung

RazQi demi dapet pin kirim twitpic


Gita yang ngedapetin pin dan buku :)


Kaka @teddyandika yg seneng banget dapet Buku di last minute closing #SocMedFest

Hari terakhir ini memang kami banyak berbagi merchandise di booth. Selain itu setiap pengunjung bisa mendengarkan secuplik soundtrack setiap eNovelette kami sepanjang 2010-2011, yang di compose khusus oleh @endydaniyanto. Beda lagi dengan @dedodpassdpe, diem-diem di pojokan dia sibuk menghasilkan sketch berikut:
goresan tangan @Dedodpassdpe

Endingnya, setelah berberes booth, gue dan @gembrit mendadak jadi SM*SH Blast dari lantai f6. :) Beginilah yang berhasil terekam oleh kamera keramaian main stage f3.

Menyenangkan bisa bertemu banyak teman online secara offline di ajang Social Media Festival. Yang tadinya hanya sering bermention ria akhirnya bis aberjabat tangan juga :)

Sampai jumpa lagi di event offline untuk penggiat komunitas online! :)