Wednesday, October 26, 2011

Yang Penting Punya Hati™

Gapapa tidak dikaruniai kaki, Yang Penting Punya Hati™  
(pic via Stolen Moment dari @ArkanHendra)

Kalau teman-teman adalah followers saya, pasti sering melihat kalimat Yang Penting Punya Hati™  di timeline saya. Kalimat itu pertama kali saya tweet saat saya mendengarkan khutbah Jamaah sholat Tarawih puasa tahun ini.

Saat itu sang khotib bercerita tentang kisah seseorang yang tidak dikaruniai bagian tubuh yang lengkap, namun sangat dermawan hingga mewakafkan tanahnya untuk sebuah masjid. 

Saat itulah saya terinspirasi untuk memotivasi teman-teman di friend circle saya, bahwa apapun kondisinya, selama kamu punya Hati ™ , maka semuanya akan baik-baik saja. :)
(Baca postingan saya bulan Agustus - Yang penting punya hati  )


2 comments:

  1. Yang Penting Punya Hati :)
    Sip banget kata-katanya..
    Pic nya juga nice banget :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:31 PM

    salut bgt,,,yg sprti hrs d tiru.d blk kkurangannya trsimpan byk klebihan

    ReplyDelete