Thursday, February 18, 2010

SAAT CINTA MASIH BISA DIKEJAR






Laki-laki itu bertemu perempuan yang menarik hatinya di Perpustakaan Nasional. Ia hanya ingin bertemu kembali dengan perempuan itu. Tapi ternyata sesuatu yang awalnya sederhana, berubah menjadi rumit. Teka-teki demi teka-teki harus ia pecahkan agar ia bisa kembali bertemu sang perempuan pujaan.

Dari Patung Pancoran, museum, kuburan Belanda yang ditinggalkan, hingga Kebun Raya Bogor. Hanya satu yang diketahui laki-laki itu, sang perempuan bernama Adriana, dan kenyataannya Adriana telah dimakamkan di Kebun Raya Bogor hampir seratus tahun lalu. Adriana adalah puteri Gubernur Jenderal Van Den Bosch.

Berawal dari sebuah cerita pendek di facebook, berubah menjadi novel penuh teka-teki. Lingkar Pena menerbitkannya menjadi sebuah novel berjudul ADRIANA; Labirin Cinta Di Kilometer Nol; ditulis oleh Fajar Nugros dan Artasya Sudirman dalam kurun Juni-Juli 2009. Eros Djarot akan mengantar Anda memulai petualangan keliling Batavia hingga memasuki jaman keemasan kota Jakarta dalam pengantar kisah ini.

If you're wondering, where you can find love in Jakarta. This city has a puzzle for you, a dream you should pursue..

Hadiri peluncuran novel ini di GRAMEDIA GRAND INDONESIA, 14 Februari 2010, pukul 14 WIB. Hanya jika, engkau merasa cinta masih pantas untuk dikejar...

GET HER!

Republished : from Nugros