Friday, November 11, 2011

Google Yang Selalu Cantik

Ada yang menarik pagi ini saat saya membuka inbox email. Di sudut kanan bawah muncul pop up yang menawarkan 'New Look'. Wow, Gmail melakukan pembaruan tampilan lagi? Setelah tempo hari saya juga menerima notifikasi yang sama saat mengupdate tampilan blog- dimana blogger.com sudah in line dengan Google.


Sama seperti yang Google lakukan pada tampilan laman utamanya, perlahan-lahan semua layanan Google menjadi seragam. Prinsip yang mereka usung Gmail is now cleaner and more modern


Setuju, sedari awal Google memang mengedepankan tampilan yang clean, tidak terlalu banyak desain tapi justru enak dilihat. Masih ingat iklannya saat masuk ke Indonesia?


Bisa kita lihat disini semua layanan Google tampil dengan sangat sederhana. Ibaratnya wanita, meski tidak dandan, Google tetap manis dan selalu menarik untuk dilirik :)

Selain itu, belakangan ini, jejaring sosial YouTube pun sudah in line terintegrasi dengan sangat menyenangkan dengan akun Google Anda. Di Google+ , kamu bisa mengetik wish list player Youtube yang akan muncul di new window. 


Bahkan, untuk memperkenalkan tampilan baru dari Gmail pun, Google menggunakan fitur video via Youtube

Well, tak ada alasan lagi untuk kamu tidak memiliki akun Google. Karena cukup dengan satu akun, semuanya sudah bisa kamu dapat. Mulai dari Mesin pencari, Map, Translate, Email, Jejaring, apa lagi??

*Ini postingan nggak berbayar ya, murni sebagai pemiliki akun Google yang setia. 
Tertanda,