Thursday, November 17, 2011

Wordisme - word is me

Prolog
Sebenarnya saya pribadi sempat berharap bisa join di event #wordisme ini, mengingat teman-teman @TheHermes banyak yang terlibat. Tetapi di hari H saya berhalangan dikarenakan harus duduk di kampus mendengarkan dosen menyampaikan materi :) (Demi gelar master ...)
Well, jadilah saya membantu dari belakang untuk menyampaikan rilis resmi ini via media online dan beberapa portal lainnya :)


Wordisme
Pertama kali denger dari Jia, yang bercerita tentang persiapan sebuah event yang diprakarsai oleh mbak AE. How lucky they are.. Seperti yang sudah aku sampein diatas, temen-temen @TheHermes banyak ambil andil di Wordisme. 
Pembicaranya ada ; Petty S Fatimah (pemred majalah Femina), Reda Gaudiamo (pemimpin grup majalah lifestyle Gramedia), Alberthiene Endah (penulis biografi, novelis), Raditya Dika (blogger sukses, novelis), Aulia Halimatussadiah/Ollie (blogger, penulis & entrepreneur), Djenar Maesa Ayu (novelis, cerpenis), Clara Ng (novelis, cerpenis), Salman Aristo (penulis skenario film layar lebar), Alexander Thian (penulis skenario sinetron dan editor), Aditya Gumay (sutradara, penulis skenario), Windy Ariestanty (editor penerbit Gagas Media), Hetih (editor penerbit Gramedia Pustaka Utama). WEW... Keren kan? 
Dan ini GRATIS lho. Oya, sayang sekali registrasi peserta sudah tutup. Maybe next time teman-teman bisa join bila ada #wordisme part 2 :) 
Selengkapnya rilis resminya bisa baca di tautan berikut