Friday, April 13, 2012

Timeline Plus dari Facebook

Pasti kebanyakan dari kita mengenal Friendster kan? Ya jejaring sosial yang sangat famous sebelum ada Facebook :) . Yang saya suka dari akun Friendster itu adalah kelebihannya menggonta-ganti themes dari laman profil kita. Ya kaya' milih-milih wallpaper untuk dekstop gitu deh, atau milih themes untuk blog. Ya kan?

Nah sejak Friendster sudah gak seeksis dulu,  orang-orang pun berpaling ke Facebook. Saya pun sudah mendelete akun Friendster sejak punya akun Facebook. Tapi sejak menggunakan Facebook kita nggak pernah mengenal themes kan? Facebook cenederung 'clean look' layaknya Google. 

Pagi ini, saya di-tag oleh kawan saya di sebuah image foto di Facebook.



Caption fotonya: 
Cool!!! This is the best update Facebook has ever made! You can now change your theme to a reversible classic Facebook or to a cool Retro with this new Timeline Plus! Try it here>>>http://apps.facebook.com/hzscx-timelineplus/
WOW! it means, Facebook akan seperti Friendster jaman dulu donk? Kita bisa milih-milih themes yang mau kita gunakan untuk laman profil kita?

Penasaran, saya meluncur ke url tersebut. Dan menemukan konfirmasi aplikasi. Saat saya setujui, saya mendarat di laman ini  >








Tinggal satu langkah lagi nih tinggal klik button hijau 'Get Timeline Plus Now' dan yang terjadi adalah.... >






Ternyata Indonesia nggak masuk ke list survey karena notifikasi yang terbaca adalah "Sorry there are no surveys available for your country."


Mungkin ini adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga-nya Facebook dan baru melakukan survey kali ya? so, kalo kamu akan setuju mana? Facebook dengan clean looknya atau Timeline plus ini? :)