Tuesday, May 15, 2012

Gowes Yogyes Yuk!

Waktu saya kecil, sepeda adalah transportasi andalan saya. Masih ingat betul saya punya sepeda mini waktu duduk di bangku kelas 1 SD. Itupun lengseran dari kakak saya. Karena dia beralih ke BMX. Jelang kelas 5 SD saya seneng banget dapat sepeda gaya federal yang lagi hits banget waktu itu. Tapi kali ini mereknya Mustang. Beranjak SMP, Mustang saya berganti dengan Polygon. Dan sepeda itu masih dipake Ayah saya lho :D. (Bayangin udah hampir 20 tahun lho!)

Sejak pindah bekerja di Jakarta, saya tidak pernah bersepeda. Bahkan saat car free day sekalipun, saya malah menikmati pemandangan orang bersepeda di atas busway. Padahal kalau dipikir, manfaat bersepeda itu buanyak banget lho. Untuk kesehatan antara lain:

Bersepeda adalah terapi untuk sistem kardio-vaskular, hidup jadi lebih sehat.
Bersepeda secara rutin dapat membuat otot yang lebih baik, peningkatan massa pada tulang, dan kulit lebih cerah. - B2W








Saya sempet ngobrol sama temen saya yang sudah join di komunitas B2W. Dia udah mau 3 tahun ini bersepeda ke kantor di bilangan Thamrin. Ternyata kalo dicocokin ama artikel 60 manfaat bersepeda beberapa alasan yang dia kemukakan emang bener banget. "Sepedaan kagak bikin stres cuy. Udah gitu gue hemat ongkos... "


Di artikel itu juga menyebutkan bahwa
Bersepeda adalah terapi untuk pikiran dan jiwa – kegiatan menyenangkan dan dapat membuat Anda bahagia.  
Ya olahraga yang menyenangkan memang bersepeda, gak heran kalo banyak event sepeda gembira aka funbike digelar . Seperti yang akan digelar di kota Yogyakarta 27 Mei 2012 ini. Judulnya ajah udah seru banget #GowesYogyes. Funbike ini diadain ama VIVAnews.com. Ini merupakan funbike keempat lho.

Nah buat teman-teman Jogja yang emang udah kenceng banget sepedaannya jangan lupa ikutan

VIVAnews #GOWESYOGYES!
Minggu, 27 Mei 2012
Jam 7 pagi start dari JEC (Jogja Expo Center), Jl. Raya Janti, Yogyakarta.

Ada games seru dan  doorprize dgn hadiah utama Sepeda Motor Bebek Matic, Sepeda MTB, dan puluhan hadiah lainnya.

Daftarin diri kamu ke Radio Geronimo di Jl. Gayam No. 24, atau Outlet Rodalink di Jl. Laksda Adisucipto KM 6, No. 155C, Yogyakarta. Biaya pendaftarannya cuma Rp. 20.000,- sudah termasuk jersey, tiket doorprize dan snacks.

More Info : 0274-511058 or follow twitter @VIVAnews, @geronimofm.

Go online Go Green #GowesYogyes 


*** 
Tamabahan nih,,, kaosnya keren cuy!