Tuesday, June 15, 2010

Babyboss- Writing Experience

Buat teman-teman yang pecinta desain grafis pasti sudah kenal dengan nama Babyboss . Yap, majalah anaknya Concept ini diterbitkan oleh Concept Media dan digarap oleh WeLikeRock studio.


Sekarang majalah ini sudah terbit sampai edisi ke #13 di Volume 3.
Kenapa  saya mengulik sedikit soal majalah ini?

Karena di edisi belakangan saya membantu menulis dan di edisi ke #13 ini nama saya masuk di credit sebagai tim editor :)

Menarik juga ketika punya kesempatan menulis di majalah grafis. Karena saya sama sekali tidak punya background desain grafis. Jujur saya hanya terracuni oleh kakak saya yang kebetulan menekuni bidang tersebut.

Tapi pengalaman menulis lepas disini sangat menyenangkan. Ini menambah pengalaman menulis saya bukan? Saya jadi harus mencari tahu profil yang akan saya tulis mau gak mau harus membaca situs mereka.

Jangan pernah ragu saat punya kesempatan untuk menulis apapun juga. Kita bukan tidak bisa, tapi mungkin belum terbiasa :)

So, silahkan dapatkan majalah babyboss di toko buku terdekat atau kios majalah langganan kamu.

6 comments:

  1. galuh makin mantap. sukses selalu dan maju terus

    ReplyDelete
  2. Wahahaha...
    bisa ajah nih si mbak Lovely ...:D

    ReplyDelete
  3. kok di padang g ada lg sih majalah babybossnya??
    padahal aku udh cari kmn2..
    udh lama ne g baca majalah babybossnya..

    ReplyDelete
  4. @fano_spone:
    Iya udah ditarik gak ada lagi distributor di Padang.

    Tapi kamu bisa pesen langsung ke babybossmagazine@yahoo.com

    Transfer BCA, ongkir tanggung pembeli (tergantung domisil + brp edisi pesennya - pegaruh di berat).

    Ditunggu yaaa ordernya

    ReplyDelete