Friday, January 20, 2012

Kisah Kata Kita

Dear Kamu, 


Rasanya belum lama yang dinamakan hati- milikku- sakit lalu mendingin seperti bongkahan es. 
Beruntung kamu yang membawakan obat hingga sembuh dan kembali pada fungsinya mewadahi sebuah rasa.
ballytra.com



Meski aku sempat berada pada  masa-masa dilema, nyatanya aku harus mengakui bahwa aku punya rasa. 

Sempat ragu untuk meletakkan sebuah rasa percaya, terlebih pada mahluk lawan jenisnya hawa.

Tapi nyatanya aku bersedia, berbagi ruang hati berdua.


Kalau ditanya mengapa? 

Jawabnya

Aku melihat kesederhanaan. Apa adanya, tidak dibuat-buat.Aku melihat semangat. Apa saja terlewati nyaris sempurna.
Awalnya aku tak pernah tahu siapa kamu.
Tapi singkat cerita, aku jatuh cinta.

Aku meyakinkan diri kita memiliki tujuan sama. 
Aku meniatkan kamu, satu nama untukku kelak.

Kamu nyaris sempurna. 
Aku disini, bersamamu

Aku menunggu kamu menyempurnakan semua ini.


Salam,
Aku

PS: 
Kita sama-sama tahu bahwa kita tidak tahu sejak kapan ada kata kita. Yang kita ingat hanya momen ini.

Ini tiket pertama aku nonton ma kamu
Alvin and The Chipmunks
23 Desember 2009
21 Semanggi

6 comments:

  1. aw.... so sweet deh, gal

    ReplyDelete
  2. @dansapar :)) *blushing*

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:43 PM

    maaf ya,,,? di balas disini aja,, soalnya ga ada goest book,, hehehehe :)

    sebelum nya terima kasih sudah berknjung di blog saya, dan menurut pertanyaan km tadi ya.? apa sih keuntungan menghilangkan navbar..?

    Keuntungan :

    yaitu, membuat tampilan blog kita lebih style, dan tidak cuma bawaan template blogger.com saja, tetapi dengan kita, menghilangkan navbar tersebut, menjadi lebih kreatif, dan enak di pandang saja begitu.

    tapi juga tergantung kamu, mau menghilangkan atau tidak... :)

    happy Blogging

    ReplyDelete
  4. damn.... so sweet banget ini tulisannya.
    membuatku teringat seseorang di masa lampau

    ReplyDelete