Tuesday, October 20, 2009

444| Pertanyaan yang sama



"Awalnya aku memilih ini karena tidak ingin lihat kamu sedih, aku ingin kamu bahagia..."
"...."
"Tetapi ternyata aku harus mengakhiri seperti ini, dan ternyata aku malah menyakitimu"


*
"Bagaimana dengan kamu?"
"Aku?"
"Iya, sudah adakah yang mendekatimu?"
"Mmm... aku punya banyak teman baru saja sekarang, tidak lebih.Kamu?"
"Aku sedang dekat dengan seseorang..."
"..."

*
"Bagaimana kabarmu?"
"Baik"
"Sudah dekat dengan seseorangkah?"
"Aku belum berubah sejak terakhir kau bertanya hal yang sama ke aku.Kamu?"
"Mmm...aku sudah menjalin hubungan dengannya yang kuceritakan tempo hari.."
"..."

*
"Jadi, apa yang ingin kamu katakan?"
"Aku tidak tahu harus memulai darimana..."
"Ya, tinggal mengatakan saja apa yang ingin kamu sampaikan..."
"Bagaimana perasaanmu saat ini?"
"Aku?Tidak banyak berubah sejak tempo hari kau menanyakan hal yang sama padaku"
"...."
"Jadi, kamu hanya mau bertanya seperti itu?Kurasa tidak, pertanyaan seprti itu sudah terlalu sering kamu sampaikan..."
"Aku..."
"..."
"Aku tidak tahu bagaimana menyampaikannya..."
"Biar aku menebaknya..."
"..."
"Kamu akan melamar dia?"
"Iya"
"...."
"Tidak hanya melamar, aku akan segera menikah"
"...."
"...Bulan depan"
"...."

*
Ya, aku sakit
AKu baik-baik saja
Aku masih baik-baik saja
Dan aku sakit (lagi)
Tapi aku akan tetap baik-baik saja

***

No comments:

Post a Comment