Tuesday, October 27, 2009

Ungkapan Yang Sulit Diungkapkan

26 dini hari 2009



Ini sulit untukku memulainya

memulai menuliskan ini

aku sudah lama tidak merasakan bahagia karena perasaan apalagi yang disebut cinta!



aku tidak pernah membayangkan kebahagiaan pernikahan hingga kini

bagaimana aku harus menulis ini?



Berpikir keras

dan temanku hanya berkata itu



Dedicated to Fajar and Tiwi,

hanya ini yang bisa kuurai untuk kalian

*dini hari dikala dua nama diatas memintaku menulis narasi untuk video wedding mereka ;)



-------------------------------------------------------------------
:Opening :


Ini adalah sesuatu yang terawali oleh satu rasa

Terbina oleh dua jiwa

Teruji oleh waktu

Terbuktikan dengan sebuah ikatan


cinta datang dengan sederhana

menautkan hati

meruntuhkan ego diri

melebur dalam satu niat suci



:Part siraman dan pengajian:



niat dihantarkan dalam ungkapan

sebening air

kala mensucikan lahir batin

sesejuk embun

kala lisan memanjatkan pujian bagiNya



:Part ijab:


Bermuara pada sebuah janji

dalam ridhoNya kami bersatu



Fajar Prambudi Setyagraha

imami aku

menjaga dan memelihara kehormatan



Pertiwi Annisa Salih

dampingi aku

menjaga amanah, menciptakan kententraman dan kearifan



Atas ridhoNya

Menyempurnakan setengah perjalanan religi kami



:Part adat:



Ikatan menguraikan makna kebersamaan

Diawali dengan logika diseimbangkan dengan kearifan

Dipersatukan dan mendapatkan keturunan

Disertai pengabdian

Dikelilingi kebahagiaan dan menjadi tauladan

Diselimuti petuah

Teriring restu

Terbekahi rejeki

Selalu dilandasi kerukunan mewujudkan kebahagiaan




:Part Resepsi:


Kebahagiaan kami adalah kala dapat berbagi

Untuk menjabat jemari

Mengabadikan bersama rekan dan handai taulan

Teriring doa memulai putaran baru



:Closing:

Ikatan yang terawali oleh rasa

Ikatan yang terjalin oleh jiwa

Ikatan yang akan melewati masa

adalah Ikatan dengan harapan dan tujuan



Dalam kerendahan hati hambaNya

Melangkah dalam satu ikatan

Ikatan yang selalu terjalin erat hingga akhir hayat

2 comments:

  1. Anonymous9:31 PM

    aseli..
    super aseli !!
    bagus banget...

    gue pengen kata2 itu ada di rekaman pernikahan gue..

    drop dead good!!

    aseli!

    ReplyDelete
  2. ASELI kok boci..ini ASELI :D

    lo pengen ada kata-kata kaya gitu?mmm kita lihat ntr calon lo ya? trus gue buatin narasinya sesuai dengan karakter kalian :D

    ReplyDelete