Monday, October 26, 2009

Dari Sisi Aku


Tertangkapkah olehmu
Apa yang ku rasa
Terus ganggu hatiku
Sering kali ku ragu
Ragukan pedulimu
Dan tak yakin kesungguhanmu

Reff :
Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami coba kau dengar
Jerit hati kecil ini cobalah tuk mengerti
Sedikit saja

meski aku ada,tapi seperti tak ada
ku disini, namun tak berarti

Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami coba kau dengar
Jerit hati kecil ini cobalah tuk mengerti
Sedikit saja

Bridge :
Lihat.. lihat aku Izinkan sedikit egoku
Lakukan seperti mauku
Tataplah kedua mataku
Dan coba kira keinginanku

Cobalah lihat dari sisi aku
Sulitkah... Bisakah... Kau pahami

Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami coba kau dengar
Jerit hati kecil ini
Cobalah tuk mengerti
Coba untuk mengerti
Sedikit saja

*
25 oct 2009 at 12:14am
Dari Sisi aku- by Tangga
cuma lagi pengen copas ajah,
1Y 0M 1D 10H10M10S as single

No comments:

Post a Comment