Tuesday, March 23, 2010

Hermes In Love- Brankas Rasa



"Dimana kuncinya?"

"Uda lama kubuang sejak kita nggak bersama lagi."

"Kamu...?"

"Ya, aku ngerasa itu nggak penting buat aku simpan"

"Tapi..."

"Tapi apalagi?"

"Tapi disitu semua kenangan kita!"

"Ralat omonganmu, nggak ada lagi kata kita!"

"Kenapa sih kamu...?"

"Sekarang hanya ada aku dan kamu. Aku. Kamu."

"Ya terserah kamu. Sekarang, gimana caranya? Aku mau mengambil sesuatu di dalam situ!"

"Apalagi yang mau kamu ambil? Lagian aku uda bilang, kuncinya uda nggak ada!"

"Nggak ada cara lain? Aku harus mengambilnya sekarang!"

"Apa lagi sih yang mau kamu ambil?"


*****

Apa yang akan diambil? Apa yang tersimpan dalam brankas rasa itu?

Temukan jawabannya di E-Magz 'Hermes In Love' Edisi Maret 2010

Project lain dari The Hermes setelah 'Hermes For Charity'




LOVE STORY COMPILATION
WITH ORIGINAL SOUNDTRACK BY BLUE SUMMER

IT'S 100% FREE


DOWNLOAD HERE



The Hermes;
Alvin Agastia Zirtaf - Artasya Sudirman - Asyharul Fityan
Astrid Zulkarnain - Chicko Handoyo Soe - Dan Sapar - Dedo Dpassdpe
Dwi Fitriyani - Eliana Candra - Emmy Emanyza - Eni Setyaningsih
Endy Daniyanto - Faizal Reza - Fajar Nugros - Galuh Parantri
Jia Effendie - Luckty Giyan Sukarno - Menur Widilaksmi
Nina Josephina - Pia Zakiyah - Rizki Januarsaputra
Rahne Putri - Sitty Asiah - Tiara Hermes


No comments:

Post a Comment