Sunday, March 07, 2010

Perenungan Hubungan


Kala matahari mulai terganti dengan bulan
Saat panggilan itu berkumandang
Aku meniatkan hati untuk sembahyang

Sajadah itu sudah terbentang...
Seharusnya aku menjadi lebih tenang
Ya, karena aku akan menghadap padaNya dan memanjatkan harapan

Tapi, tidak..ternyata justru air mata ini berlinang
Disela-sela bacaan yang kulafadzkan aku ternyata bimbang

Ya Allah, ijinkan aku untuk berjuang
untuk rasa dan cinta yang sedang aku urai
Beri aku keyakinan dalam ruang
Ridhoi perjalanan ini menjadi lapang

Dengan menyebut namaMu yang Maha pengasih lagi Maha penyayang
Amin

***

Dan sebutlah (nama) Tuhannmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai. [Al A'raf :205]

GaL
7 March 2010 at 8:29am
Perenungan memaknai suatu hubungan


3 comments:

  1. mari berjuang bersama.

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:26 AM

    hmm... sepertinya dalem banget nih..
    insya Allah ada jalan

    ReplyDelete
  3. Mari mas sis

    He2 ko boci,dalem kaya laut ye?

    ReplyDelete