Tuesday, August 25, 2009

444 | Hari ini dan kemarin

cup of coffe at 2.03 am

belakangan jam tidur aku kok berubah ya
susah tertidur dengan pulas
masih nggak mengantuk diatas jam 12 tengah malam
bahkan menjelang pagi

mungkin memang ada yang lama kutinggalkan beberapa waktu kemarin
menghadap dan bercerita padaNya di sepertiga malam terakhir



sepiring nasi hangat dan sayur bayam 2.30 pm

belakangan jam makan juga berubah
kadang nggak merasa lapar di jam makan siang
bahkan kalau ada kesibukan lupa untuk makan sampai malam

ada yang lama juga kutinggalkan
makan siang bersama di meja makan
bertukar cerita dengan mama tercinta



laptop dan kipas angin 10.14 pm

benda ini semakin menjadi teman setia disaat ingin cerita dengan teman atau hanya menulis sesuatu
atau hanya menghabiskan waktu bermain dengan piaraan di dunia maya

ada yang tercurah dalam setiap ketikan aku
mungkin itu melegakan



tv dan intip goreng 08.05 pm

tayangan komedi ini belakangan menghibur aku dan mama
meski terkadanga berlebihan sampai tidak fokus apa yang kita tertawakan
tapi itu saat aku bisa duduk bersama mama



nasi hangat tempe goreng 07.26 pm

'mama mau jual spring bed single ini dek'
'kok?'
'mau ganti dengan yang agak gede, ukuran double'
'kenapa kudu ganti?'
'nanti buat kamu, buat kamar pengantin kalau kamu menikah'
'.....'


handphone dan spring bed yang mau dijual 2.58 am

baru kali ini aku mendengar mama mengucapkan sebuah 'gift' terselubung untuk aku tentang pernikahan
ternyata mama mengharapkan itu juga dari aku

beri aku jawaban atas doaku
disaat yang tepat untukku
padaMu aku memohon

No comments:

Post a Comment