Wednesday, August 26, 2009

(sedangkan)kali ini

"Dagingnya ini rasanya seperti Beef Burger di Rec Hall gal!"
Kali ini memang makan burger, tapi tidak di Bontang

Biasanya ditemani Es Teh yang jaman SMP terbeli dengan merogoh satu koin bertuliskan Rp.100 sedangkan kali ini harus mengeluarkan uang dengan tulisan RP.5000 untuk dapat menegak segelas Ice Lemon Tea


"Senen..senen.. duduk.. kosong ..duduk..duduk..,ayo neng..."
Kali ini memang naik bis di pagi hari, tapi tidak di Bontang

Kurang lebih 23an tahun yang lalu aku naik bis setiap pagi tepat jam setengah tujuh lewat lima menit dengan berseragam, aku sudah harus di halte agar tidak tertinggal bis dengan cat strip biru putih itu, sedangkan kali ini aku harus rela berlari-lari dan berdesak-desakan untuk tidak berlama-lama menunggu bis yang selanjutnya


"Lu dimana,gal?Jadi ya di Pasaraya Grande Blok M?Gue dari kantor jam 6 gitu deh.."
Kali ini memang janjian bertemu,tapi tidak di Bontang

Dulunya kita rutin janjian sepulang sekolah untuk latihan menari,sedangkan kali ini bertemu demi melepas tawa dan cerita sepulang kerja


"Gue uda beliin tiket di 21.buruan studio 5-nya entar lagi dibuka..."
Kali ini memang mau nonton, tapi tidak di Bontang

Menonton film layar lebar di satu ruangan serbaguna setiap hari Minggu adalah hiburan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dulunya, sedangkan kali ini untuk tiket 21 di hari akhir minggu bisa 50 ribu sendiri tergantung di teater 21 mana menonton


"Hei!!!"
Kali ini aku ditegur, tapi tidak di Bontang

tetapi sapaan dan senyuman ini tidak berubah, masih sama dengan sapaan dan senyuman saat kita belum meninggalkan Bontang


*nice short reunion today gals and guys... keep say hi and smile for me... :)

No comments:

Post a Comment