Tuesday, August 25, 2009

jangan deket-deket gw munafik

Munāfiq atau Munafik
(kata benda, dari bahasa Arab: منافق, plural munāfiqūn) adalah
terminologi dalam Islam untuk merujuk pada mereka yang berpura-pura mengikuti ajaran agama namun sebenarnya tidak mengakuinya dalam hatinya.

Munafik secara bahasa Indonesia adalah
Arti munafik telah direduksi menjadi semacam lain perkataan lain perbuatan

Berdasarkan hadits, Nabi Muhammad SAW mengatakan :
"Tanda orang-orang munafik itu ada tiga keadaan. Pertama, apabila berkata-kata ia berdusta. Kedua, apabila berjanji ia mengingkari. Ketiga, apabila diberikan amanah (kepercayaan) ia mengkhianatinya"
(HR. Bukhari dan Muslim).

jangan deket-deket gw
munafik



gw selalu ingin menjadi orang yang beriman dan bertakwa
memperbaiki diri
meningkatkan keyakinan aqidah gw
meyakini akidah atas ketauhidan
dan mengamalkannya

manusia diciptakan dengan segala kekurangan
dan kita semua harus bisa menyingkirkan kekurangan dan kekhilafan kita sedini mungkin
sebelum ajal menjemput, bertauhidlah

gw adalah manusia yang jauh dari sempurna
Astaghfirullah..
Astaghfirullah..
Astaghfirullah..


*dikala sakit,susah,sedih, kita selalu teringat Allah...mengapa disaat tawa ,bahagia,suka jarang sekali kita bersyukur?

No comments:

Post a Comment