Friday, December 04, 2009

No Title



30 November 2009 5:10 pm

"Dimana?"
"Di Grand Indonesia!"
"Oya?"
"Iya, dari lantai 5! Jatuhnya tepat di depan Forever21. Nyangkut gitu di escalator!"
"Serem ah! Sumpah demi apa lo?"
"Gue nggak bohong! Tapi nggak ada police line disini!"

*
30 November 2009 8:30 pm

"Apa?"
"Serius...!!"
"Kok hampir sama?"
"Iya gue juga kaget, makanya gue ngubungin elo. Gue di Senayan City ini dari tadi sore yang lo kasih tau di GI ada orang bunuh diri!"
"Dan kali ini cowok?"
"Yep. Dan dari lantai 5 juga!"
"Uda gila!"

*
4 Desember 2009 6:10 am

"Saya sedang piket, tiba-tiba ada suara keras. Seperti sesuatu yang jatuh."
"Lalu?"
"Ternyata, ada orang jatuh."
"Sudah diselidiki pak?"
"Menurut CCTV, dia terjatuh dari lantai 11."
"Bunuh diri?"
"Itu polisi yang akan menyidik. Saya tidak tahu."

*

4 Desember 2009 11:55 am

"Menurut lo, kasus orang jatuh dari ketinggian ini apa??"
"Ya, orang nggak beriman."
"Hanya itu? Pasti ada motivasi kan mereka melakukannya?"
"Uda berasa Tuhan kali , nentuin cara matinya sendiri. atau uda nggak sabar menunggu untuk segera masuk neraka."
"Opini lo absurd!"
"Gue bukan polisi atau jaksa yang memain-mainkan fakta. Gue cuma manusia biasa yang percaya ma Tuhan!"

***
Inspired by successive suicides
Segala sesuatu di dunia ini akan kembali pada Allah
Apapun
Hidup dan mati
Rejeki
Semuanya

Yakini itu, selagi masih ada waktu kita untuk koreksi diri sebelum dunia ini berakhir. :)

GaL



5 comments:

  1. Anonymous12:57 PM

    yang sudah memilih jalan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara itu yaa.. sudah.

    ReplyDelete
  2. :)
    ini luar biasa, apa ada sekte seperti itu mungkin? :))

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:24 PM

    kalo mengutip kata humas "terpintar" dari salah satu mall itu, dikatakan bahwa pelaku mencari sensasi.

    ReplyDelete
  4. Oww dia ituh PR yang mendadak jadi artis karena statementnya..:D
    kocak, sangat sangat mengecewakan jawabannya :P

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:19 PM

    udah nambah lagi satu

    denger2 PR yang pintar itu dimutasi jadi janitor di basement terbawah
    :p

    ReplyDelete