Saturday, December 19, 2009

Mau Mimpi Indah ( t i t i k )



"Kenapa kamu lagi sih yang datang?"

"Kok kamu marah-marah?"

"Ya kenapa kamu lagi yang datang!"

"Jangan membentak aku!"

"Kamu bikin aku emosi! jangan datang lagi!"

"Aku juga tidak minta untuk ditugaskan datang kemari. apalagi menemuimu yang berulang kali menolak kedatanganku."

"Pergi!!"

"Hey, sudah kubilang, jangan membentakku!"

"Aku bilang pergi!! Aku nggak mau kamu yang datang!"

"Jangan minta padaku! Tanya saja padaNya dan Mohon padaNya..."

Aku memalingkan pandanganku kepadaNya
"Tuhan, mengapa dia datang terus padaku? Aku tak mau Tuhan!!!"

"Aku mohon Tuhan!"
Aku meneruskan pintaku.

"Tuhan...aku tidak mau didatangi dia...dia bukan yang aku harapakan Tuhan..."
Aku meneruskan kalimatku

"Aku mohon...Tuhan, aku mohon..."
Aku semakin memelas hampir frustasi karena Tuhan tak jua menjawabku.

Tuhan menjawab,
"Bila kau tak ingin mimpi buruk terus datang disetiap tidurmu, jangan lupa berdoa, menyebut namaKu, sebelum kau terlelap dan menjemput mimpi. Niscaya mimpi indah yang akan menghampirimu."

"Bismika allahumma ahya wa bismika amuut"
Aku berdoa, aku mau mimpi indah Tuhan.

**
Nite friends... :)
19 Dec 2009
1:36 am

No comments:

Post a Comment