Tuesday, December 22, 2009

I Know HTML







"Asap ye!"

"ASAP?" Lelaki ini mengernyitkan dahi tanda tak mengerti

"Iya...ASAP"

"Nggak ngerti gue" Nah benar kan ia tidak tahu apa yang aku bicarakan. Aku semakin kesal.

"Errr..., ASAP is As Soon As Posible!"

"Ow iya, gue lupa aja tadi makanya nanya." Alasan konyol , aku mengejek dalam hatiku.

"Eh, satu lagi... FYI...ini tadi warnanya uda disesuain lagi ma bagian desainer."

"FYI?" Laki-laki ini bertanya balik.

"Err... maksud gue, For Your Info..."

"Ow, iye gue ngerti." Mukanya lagi-lagi menandakan keSOK TAHUan tingkat tinggi.

"Eh," Tiba-tiba dia kembali menegur

"Yep?"

"Bagian ini agak gue revisi ye..." Dia menjelaskan.

"mmm..., IC IC.."

"Kok IC? gue revisi!" Dia menjelaskan lagi.

"Aiiiiii Siiiiiiiii!!! Iye gue tau maksud gue gitu!!!" Gue mulai naik pitam

Aku bergegas meninggalkannya. Tapi tertahan. Dan berbalik, ada satu hal yang lupa kusampaikan.

"Ntar kasih lihat gue ya HTMLnya gimana."

Dia mengangguk.

"Lo tau kan HTML? Jangan nanya lagi ya, secara lo anak IT masak ga tau HTML!"

"I know HTML !! how to meet ladies rite?"

***
Foot Note
HTML: Hyper Text Markup Language
Bahasa pengkodeaan untuk menghasilkan dokumen-dokumen hypertext untuk digunakan di World Wide Web.
HTML terlihat seperti bahasa pengkodean lama, yang di awali dan diakhiri dengan kode-kode html dimana menunjukkan bagaimana keluarannya pada saat di jalankan pada sebuah web browser.


Posted FB: Wednesday, December 9, 2009 at 1:04pm


4 comments:

  1. Anonymous8:55 PM

    sepertinya gue tau dech tu kaos.. dari mim kah?

    BTT, AFAIK n IMHO
    HTML itu adalah Honda Tiger Mailing List

    ReplyDelete
  2. :P yep the pic inspired me :)

    ReplyDelete
  3. bagi yang bosen berkutat dengan html, php, asp dan lainnya. how to meet ladies bisa jadi alternatif, wakaka...

    ReplyDelete
  4. Arvernester:
    Boleh...ini alternatif...:)

    ReplyDelete