Monday, December 28, 2009

Kisah Nyata Bikin Emosi



“Halo, selamat siang. Dengan Mbak Wati ya?”
“Iya,..”
“Saya dari fifa news”
“Mana mbak?”
“FIFA NEWS, mbak..”
“Apa mbak? “
“FIFA NEWS, Fanta- India- Fanta-Alpha News mbak…”
“Fanta?”
“Mmm.. bukan mbak bukan Fanta. Mmm saya dari Fe- I- Fe- A , mbak.. FIFA. FIFA news!”
“Owww… pipanyus???”
“Errrrggghhh”
***
“Nanti datanya bisa dikirimkan fax kantor kami ya mbak.Nomernya di…”
“Eh bentar mbak bentar….Fax?”
“Iya, facsmile…”
“Oo.. bentar mbak saya ambil pulpen dulu.”
“Baik, saya tunggu”
“Sudah mbak.”
“Oke, dicatat ya, nanti datanya dikirim ke nomer 555-666.”
“Ow, jadi nanti di amplopnya ditulis Kepada YTH langsung nomer tadi ya mbak?”
“Errrrggghhh…”
****
“Mbak untuk restoran ini ada alamat email yang aktif?”
“Email?”
“Iya untuk saya bisa kirimkan penawarannya lewat email saja.”
“Sebentar ya mbak…”
“Baik..”
“Mmm.. ada nih mbak tulisan di brosurnya , emailnya di:www.makanenak.com”
“Errrrrrrrghhh”

***
Ini kisah nyata.
Ternyata memang tidak semua orang sudah mengerti dengan istilah-istilah tersebut diatas, Padahal justru sebagian besar kita menggunakannya dalam kesibukan sehari-hari.
Lucu-lucu miris…

28 Dec 2009
GaL

4 comments:

  1. Anonymous6:11 AM

    selamat datang di Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. Kalo yang tentang vifa nyus. aku juga ngalamin kok, hampir di setiap pembicaraan yang menyebut itu. Pasti pada nanya, vif a apa ? fifa ? fiva ?

    ReplyDelete
  3. Boci: YEahhh Indonesia tercinta
    Ini menunjukkan keterbatasan wawasan atau kesenjangan strata pendidikan?

    ReplyDelete
  4. Hei Edli, main jugah lo ke blog gue...:) Syukron
    Hahahaha ini sih gue mlesetin ajah jadi Fanta, Aselinya ya Victory... Victory ajah ybs semakin bingung how to spell victory? Ve-i-Ce...blbalbalbala :D

    ReplyDelete