Saturday, December 19, 2009

Adilkah Ini Untukku

Adilkah ini Untukku
by: di3va


aku memilih dia
bukan karena cinta padanya
aku memilih dia
hanya karena kau tinggalkan aku

kau tinggalkan aku
di sini sendiri
aku memilih dia

sejak kau khianatiku
dunia seolah akan runtuh
dengan memilih dia
aku mencoba untuk lupakanmu

tuk melupakanmu
yang menyakitiku
aku memilih dia

reff:
adilkah ini untukku
atau cukup adilkah ini untuknya
dia yang selama ini mencintaiku
dengan tulus dan sepenuh hatinya

dosakah kini diriku
yang tak pernah membalas arti cintanya
karna cinta sejatiku telah menghilang
telah habis terbawa olehmu

dengan memilih dia
aku mencoba untuk lupakanmu
tuk melupakanmu
yang menyakitiku
aku memilih dia

repeat reff

oh adilkah
dosakah kini diriku
yang tak pernah membalas arti cintanya
karna cinta sejatiku menghilang
telah habis terbawa olehmu
terbawa olehmu

aku memilih dia
aku memilih dia
aku memilih dia

***
Baru membaca dengan seksama liriknya gara-gara paket MBUII buat GPMB tahun ini ...
Yes, i love this song. Touchy me very much,  indeed!


DI3VA, Adilkah ini Untukku Download Klik disini

No comments:

Post a Comment